logo

Desa Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur 34389
Telp. 085266848626 Email : [email protected]
Kembali

DISKUSI PENGELOLAAN ASET DESA SRIBHAWONO

4
11 Nov 2020
Admin Desa Sribhawono
logo

Sribhawono. Hari Rabu tanggal 11 November 2020 Pukul 20.00 WIB Kepala Desa Sribhawono Bapak Buih Wisnu Prabowo mengundang beberapa tokoh masyarakat dan perangkat desa di kediaman beliau di Dusun IV Sribhawono untuk melakukan diskusi terbuka yang membahas pengelolaan aset Desa Sribhawono.

Diskusi diawali dengan pemaparan Kepala Desa tentang aset yang dimiliki desa yaitu : Tanah bengkok desa, Lapangan Merdeka Sribhawono, dan Danau Kemuning. Setelah pemaparan kepemilikan aset desa, selanjutnya kepala desa sribhawono memaparkan program kerjanya untuk pengelolaan aset tersebut. Kepala desa kemudian membuka forum diskusi dan meminta saran serta kritik dari tokoh masyarakat desa atas program pengelolaan aset tersebut.

Masukan, saran serta kritik dari beberapa tokoh masyarakat akan digunakan oleh kepala Desa Sribhawono sebagai acuan langkah yang harus di tempuh dalam pengelolaan aset desa. Dengan meminta masukan, saran dari berbagai pihak diharapkan pengelolaan aset dapat menghasilkan Pendapatan Asli Desa yang optimal.

 

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur Bandar Sribhawono

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Desa Kelurahan Terpadu
Desa Sribhawono, Kec. Bandar Sribhawono, Kab. Lampung Timur, Prov. Lampung

SIPDeskel V1.0.6.24

© METADESA 2024