logo

Desa Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur 34389
Telp. 085266848626 Email : [email protected]
Kembali

SILATURAHMI MAHASISWA KPM IAIN METRO DAN PERANGKAT DESA

2
24 Jan 2022
Admin Desa Sribhawono
logo

Sribhawono (24/01/2022). Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Metro yang sedang melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) mengadakan silaturahmi dengan Perangkat Desa Sribhawono yang dihadiri oleh Camat Bandar Sribhawono Bapak Cen Suatman, Kepala Desa Sribhawono Bapak Buih Wisnu Prabowo, dan Seluruh Perangkat Desa Sribhawono.

Mahasiswa IAIN Metro terdiri dari 13 Mahasiswa dari berbagai jurusan, antara lain Jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah, dan Pendidikan Agama Islam. Mahasiswa KPM tersebut dikoordinatori oleh Muhammad Dzaki dari Jurusan Ekonomi Syari'ah. 

Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat ini akan dilaksanakan selama 40 hari diawali pada tanggal 20 Januari 2022 sampai dengan 28 Februari 2022. kegiatan yang akan dilakukan oleh Mahasiswa tersebut adalah Gebyar Anak Sholeh-Sholehah, Pembangunan Spot Photo, dan Pembuatan tempat sampah bagi warga.

"Tujuan dari Pelaksanaan Kuliah Pengabdian Masyarakat ini adalah agar Mahasiswa tersebut mampu merealisasikan Tridharma Perguruan Tinggi yang ketiga, melatih diri untuk siap bersosialisasi di masyarakat" Ujar Ketua Koordinator KPM Muhammad Dzaki.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur Bandar Sribhawono

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Desa Kelurahan Terpadu
Desa Sribhawono, Kec. Bandar Sribhawono, Kab. Lampung Timur, Prov. Lampung

SIPDeskel V1.0.6.24

© METADESA 2024