logo

Desa Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur 34389
Telp. 085266848626 Email : [email protected]
Kembali

PEMBANGUNAN TEMPAT PARKIR MASJID AN-SYURULLAH DUSUN XI SRIBHAWONO

2
30 Jan 2022
Admin Desa Sribhawono
logo

Sribhawono(30/01/2022).Jamaah Masjid An-Syurullah dan Warga Dusun XI Sribhawono melakukan gotong-royong membangun tempat parkir kendaraan bagi jamaah Masjid An-Syurullah Dusun XI Sribhawono. Pembangunan tempat parkir ini bertujuan agar warga lebih tenang dan nyaman dalam melakukan ibadah di masjid tersebut. Pembangunan tempat parkir masjid tersebut mendapatkan perhatian langsung dari Kepala Desa Sribhawono, Bapak Buih Wisnu Prabowo yang mengunjungi kegiatan gotong-royong yang dilakukan warga pada hari ini, Minggu 30 Januari 2022.

Untuk pembangunan tempat parkir ini selain dari Sumbangan dari Warga Dusun XI dan Jamaah Masjid An-Syurullah, Bantuan juga didapat dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Semua dana  digunakan untuk pembelian material (bahan bangunan), sedangkan untuk tenaga dilakukan secara gotong-royong, Kata Bapak Sukijo selaku ketua panitia pembangunan tempat parkir masjid.

Bapak Sukijo juga mengatakan bahwa Masjid An-Syurullah juga ingin melakukan rehab atap masjid yang sudah mulai rusak. Beliau berujar, semoga ada lagi bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Pemerintah Desa Sribhawono serta warga masyarakat Dusun XI Sribhawono.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Sribhawono

Jl. Ir. Sutami Km 61 Sribhawono, Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur Bandar Sribhawono

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Desa Kelurahan Terpadu
Desa Sribhawono, Kec. Bandar Sribhawono, Kab. Lampung Timur, Prov. Lampung

SIPDeskel V1.0.6.24

© METADESA 2024